Pelajari Semua Tentang Belanja Mebel Berkat Artikel Ini

Berjalan di sekitar rumah Anda, melihat baik-baik. Apa yang mengelilingi kamu? Apakah Anda senang dengan apa yang Anda lihat? Apakah itu kuno atau usang? Apakah ini digunakan untuk apa yang Anda inginkan? Artikel ini sangat cocok untuk siapa pun yang ingin membeli furnitur baru.

Jika Anda membeli furnitur kayu, terutama mebel antik, lihat bagian luarnya. Periksa bagian bawah ke atas, luar dan dalam, termasuk laci. Dalam banyak kasus, inspeksi visual akan memberi Anda gambaran kondisi yang lebih baik daripada permukaan luar. Hutan sekunder ini dapat memberi tahu banyak tentang kondisi apa yang ada di dalamnya dan seberapa bagus konstruksinya.

Lihatlah garansi pembelian calon furnitur dengan sangat hati-hati. Apa yang tampak seperti cakupan yang memadai pada pandangan pertama bisa menjadi banyak keangkuhan dan keadaan. Misalnya, Anda menginginkan jaminan pelindung kain yang tanpa batasan dan garansi yang baik untuk cacat pabrikan. Perabotan yang berkualitas harus dilengkapi dengan janji tertulis keunggulan dan didukung dengan garansi yang jelas.

Ketika datang ke furnitur kayu, pastikan untuk membaca dengan hati-hati arah perawatan pabrik Anda. Hasil akhir, lilin, dan perawatan lainnya berbeda menurut merek, jenis furnitur, jenis kayu, dll. Membaca instruksi ini akan membantu Anda menjaga furnitur Anda dalam bentuk yang murni untuk waktu yang lama dan membantu Anda menghindari kerusakan akibat pembersihan yang tidak benar.

Saat membeli furnitur, kualitas itu penting. Pembuat furnitur khusus tidak akan menggunakan paku dan lem untuk menyatukan sudut dan ujung kayu. Mereka akan menggunakan proses yang dikenal sebagai bengkel tukang kayu. Ini menghasilkan sambungan berkualitas tinggi yang akan lebih kokoh dan akan lebih berbobot. Konstruksi kuku dan lem tidak akan menghasilkan produk berkualitas solid.

Percaya atau tidak, jauh lebih murah untuk membeli furnitur di akhir bulan. Sebagian besar perusahaan furnitur membuat keputusan menjelang akhir bulan di mana garis furnitur yang akan terus mereka gunakan dan yang akan mereka singkirkan. Yang mereka coba singkirkan dijual dengan harga yang sangat diskon.

Jika Anda menginginkan perabot baru dan sudah memiliki perabot yang serupa, pertimbangkan untuk mengubah perabot itu. Ada banyak cara berbeda untuk mengubah furnitur. Jika Anda menginginkan warna baru, Anda bisa mengecatnya atau menambahkan sarung yang bagus. Jika Anda tidak nyaman melakukannya, ada banyak orang yang menikmati proyek jenis ini.

Warna-warna netral seringkali paling baik saat memilih furnitur Anda. Saat memilih warna-warna netral, seluruh tampilan ruang tamu dapat diubah dengan cat baru di dinding, bantal dan berbagai aksesoris baru. Jika Anda ingin mengubah tampilan kamar Anda untuk musim ini, Anda dapat melakukannya dengan mudah.

Jangan membeli furnitur utama secara mendadak. Ini adalah bagian yang akan Anda jalani untuk waktu yang lama, jadi penting bagi Anda untuk melakukan pekerjaan rumah sebelum membeli. Lihatlah beberapa opsi dan gunakan potongan seperti yang Anda lakukan di rumah. Bahkan bawa kain atau carikan cat untuk membandingkan furnitur dengan warna yang ada di rumah Anda. Anda kemudian akan lebih percaya diri dalam keputusan Anda.

Pertimbangkan barang-barang lain yang sudah Anda miliki ketika Anda memutuskan furnitur apa yang akan dipilih. Anda perlu memastikan barang baru berpadu dengan baik dengan kain, finishing dan bahan dari potongan yang ada sehingga seluruh ruangan mengalir bersama. Perencanaan ke depan dapat membantu menghindari membawa pulang barang baru yang tidak berfungsi di dalam ruangan.

Jika Anda mencari furnitur bekas, pastikan untuk mencari di bawah bantal dan bahkan melakukan tes bau. Perabotan mungkin terlihat bagus dari beberapa kaki jauhnya, tetapi mungkin ada cetakan yang tersembunyi dan bahkan pembusukan kayu yang akan membuat pilihan investasi yang buruk. Hanya sedikit waktu ekstra dan ketekunan diperlukan.

Jika Anda menggunakan kartu kredit tanpa bunga untuk membeli furnitur, pastikan Anda melunasinya sebelum akhir masa berlakunya. Kalau tidak, Anda mungkin akan berakhir dengan banyak minat. Pastikan Anda memahami semua cetakan halus sebelum melakukan pembelian.

Ketika Anda membeli sofa, Anda perlu memastikan bahwa Anda memeriksa bahan dan terutama bingkai. Jika sofa yang Anda inginkan memiliki bingkai kayu keras, maka Anda perlu bertanya apakah sofa tersebut sudah kering atau belum. Jika sudah, maka itu akan bertahan lebih lama tanpa melengkung, terutama ketika datang ke perubahan kelembaban.

Jika Anda membeli sofa, pastikan sofa itu nyaman. Duduk di sofa, berbaring di sofa, dan meringkuk di sofa setidaknya selama lima menit untuk memastikan nyaman bagi Anda. Tidak ada yang lebih buruk daripada membeli suite ruang tamu baru hanya untuk mendapatkannya di rumah dan menyadari bahwa Anda tidak merasa nyaman.

Sebelum Anda membeli perabot, pastikan Anda memeriksa laci dan kabinetnya. Anda ingin memastikan laci dan lemari akan terbuka dan ditutup dengan benar. Jika tidak, Anda tidak perlu membeli furnitur. Anda juga harus memeriksa gagang dan kenop untuk memastikan pas dan tidak bergoyang. Jika ada jiggling terjadi, ini adalah tanda bahwa furnitur tidak disatukan dengan benar.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>